Sabtu, 12 November 2011

Saya Saya Saya

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

     Perkenalkan nama gue Fahmi Arifin, itulah nama yang di kasih ortu gue, pastinya ada makna tersendiri dibalik nama gue itu, hahaha. Lanjut, gue sekolah di SMAN 5 Depok atau biasa disebut smanli. Sekarang gue kelas 11 IPA 3 atau nama kerennya "THUNDER" *loh. lumayan selama gue sekolah dismanli, gue bisa dapet banyak temen, pengalaman, dan salah satunya gue bisa buat blogspot yang di tugasin ini, haha *ups.
      Gue lahir tanggal 14 Juli 1995, tepatnya di Bandung. Tapi gue besar di bandung cuma sampe lulus TK doang *curhat selebihnya dari SD sampe sekarang gue pindah ke Depok ini, hahaha. Gue kalo di tempat nongkrong atau temen rumah biasa dipanggil "Kambik/Kambing/Kamset" ga tau itu nama dari siapa gue lupa, sampe sekarang nyebar ke sekolah, mungkin uda terbiasa di panggil gitu jadi ya terima aja deh, hahaha.
    Gue itu anak pertama dari 2 bersaudara, adek gue namanya Arif Rahman (ada miripnya dikit) haha, sekarang baru kelas 3 SD sih *masihbocah oke itu ga penting. Rumah gue di Jalan A.R.Hakim Komplek PJKA no.6 tepatnya depan parkiran motor gitu yang pagernya warna putih *promosi hahaha. Hmm, apalagi ya? mungkin segitu dulu deh, selebihnya gue bingung hahaha. Thanks All, See You Guys :)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar: